Polisi Sahabat Anak Sekolah, Bhabinkamtibmas Kelurahan Gulak Galik Sambangi SMPN 17

| Diterbitkan Pada:
Keterangan Foto:
Bagikan:

Lampung, LiraNews – Kota Bandar Lampung. Bhabinkamtibmas Kelurahan Gulak Galik Polsek Teluk Betung Utara Brigpol Mirta Oktaviani melakukam sambang ke SMP N 17 Kota Bandar Lampung, Selasa (27/08/2019).

Kegiatan tersebut rutin dilakukan oleh Bhabinkamtibmas jajaran Polresta Bandar Lampung atas arahan dan petunjuk dari Kapolresta Bandar Lampung Kombes Pol Wirdo Nefisco, sebagai wadah untuk mempererat tali silaturahmi kepada guru dan pengurus sekolah, utamanya untuk para siswa sebagai generasi penerus bangsa. Kegiatan tersebut sekaligus memberikan himbauan dan pesan pesan kamtibmas untuk mencegah kenakalan remaja yang marak di era globalisasi.

Kegiatan Polisi sahabat anak sekolah dengan cara sambang ke sekolah, disambut baik oleh Kepala Sekolah SMP N 17 Kota Bandar Lampung dan para dewan guru.

Di hadapan para siswa, Brigpol Mirta Oktaviani menuturkan bahwa sebagai generasi penerus bangsa, tugas seorang murid adalah belajar dengan sungguh sungguh dan menghindari hal hal yang dapat mengganggu proses belajar seperti penggunaan narkoba, tawuran antar pelajar dan kenakalan remaja lainnya.

“Jadilah Polisi bagi diri sendiri, belajar dengan sungguh sungguh, kalian adalah generasi penerus bangsa” jelas Brigpol Mirta.

Lebih lanjut Brigpol Mirta juga berpesan kepada para siswa untuk bijak dalam bermedia sosial, saring sebelum sharing.

Reporter: Agus – IRSI

Wed Aug 28 , 2019
Pandeglang, LiraNews — Komando Pasukan Khusus atau yang biasa disebut Kopassus melaksanakan latihan puncak tahun anggaran 2019 di Tanjung Lesung Kab. Pandeglang Banten. Latihan dengan sandi “TRIBUANA CAKTI XXII” tersebut berlangsung sejak tanggal 1 Juli sampai dengan 28 Agustus 2019 dengan melibatkan sejumlah 232 personel dari satuan Parako, Sandi Yudha […]